AD (728x60)

Kamis, 17 Juli 2014

Divisi Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat

Share & Comment
Seiring dengan pesatnya perkembangan dunia ilmu pengetahuan dan teknologi, maka sebuah institusi ataupun organisasi secara tidak langsung dituntut untuk dapat mengimbangi bahkan menciptakan paradigma perubahan baru yang  dapat  meningkatkan dan memperkaya dunia keilmuan. Dalam hal ini tentunya keilmuan yang berkaitan dengan kepustakawanan yang tidak lepas dari perkembangan keilmuan, misalnya kegiatan pengembangan keilmuan. Dan dari pengembangan  tersebut dapat diterapkan berupa pengabdian kepada masyarakat yang mengarah pada peningkatan kualitas dan layanan kepada masyarakat luar.

Sehingga dalam menciptakan tujuan tersebut maka ALUS dituntut  untuk membentuk divisi Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat  yang merupakan hasil perumusan musyawarah dari beberapa perintis. Itulah sebabnya keberadaan divisi ini penting, dan divisi ini dibentuk pada tanggal 20 September 2007.
Tags:

Written by

Atau Anda juga bisa mengirim pesan melalui halaman ini dengan cara mengisi Form dibawah ini, pesan akan langsung terkirim ke alusdiy@gmail.com

1 komentar:

  1. Terimakasih atas infonya. Sangat menginspirassi dan semangat selalu membantu masyarakat luas.

    Ayo cek website kami www.lpm.gunadarma.ac.id mengenal program Pengabdian Masyarakat Universitas Gunadarma agar bisa menginspirasi dan memprluas jaringan gerakan berbagi.

    BalasHapus

 

Entri Populer

Copyright © ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan | Designed by Riolan